Penyaluran bantuan Banjir Garut oleh Komunitas Bagi Nasi Pagi (BNP) Temanggung
Kabupaten Garut dan Sumedang adalah dua daerah yang terkena banjir bandang dengan kekuatan arus air yang besar dan berdampak pada hanyutnya korban jiwa dan harta benda. Kerugian diprediksi mencapai miliyaran rupiah. Ucapan bela sungkawa serta belas kasih mengalir dari seluruh penjuru negeri maupun luar negeri, media lokal maupun mancanegara menjadikan banjir Garut sebagai headline di media mereka.
Termasuk kami, komunitas Bagi Nasi Pagi Temanggung atau yang akrab disapa BNP Temanggung bersama beberapa komunitas di Temanggung pada hari Selasa sampai Kamis (4-6/10/2016) mempunyai kesempatan untuk bersilaturahmi langsung ke wilayah banjir Garut dan bisa bertatap muka dengan para korban bencana yang mengundang simpati masyarakat nasional ini.
Komunitas yang bergabung dengan rombongan antara lain Bagi Nasi Pagi (BNP) Temanggung, Lazis Jateng, JPRMI Temanggung, Cakepers Temanggung serta Yayasan Fi Ahsani Taqwim Temanggung. Kami beserta rombongan mendatangi tiga titik wilayah yang merupakan korban terbesar di kabupaten Garut, diantaranya tempat pengungsian di salah satu rusun di tengah kota Garut.
Beberapa barang yang bisa kita bantu antara lain alat memasak untuk dapur umum, alat kebersihan, serta bahan makanan pokok.
Semoga apa yang bisa kami bantu berguna bagi mereka yang membutuhkan. Jadikan musibah sebagai bahan instropeksi dan koreksi diri.
Semoga saudara yang sedang tertimpa musibah mendapat kesabaran dan kekuatan untuk membangun kembali kehidupan yang baldatun tayibatun wa Rabbun ghafur..
Amiiiin..
.
Bagi yang ingin berdonasi silahkan kirim ke rek. Mandiri
1360005672024 a/n Aulia Hasan Asyari
Semoga menjadi sesuatu yang bermanfaaat bagi kita semua..
Jazaakillah Khoiron Katsiron..
#BAGINASIPAGI
#SedekahKreatif
#baginasipagiTMG
#mudasuksesmulia
#MSM








Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.