Aksi bnp jogja pada titik kumpul di kridosono pukul 05.30 ini, alhamdulillah terkumpul 187 nasi bungkus, untuk di bagikan kepada yang membutuhkan..  Luar biasa semangat jiwa muda para pejuang nasi pada hari ini...
Alhamdulillah nasi bungkus telah habis di bagikan dengan titik akhir aksi kami di masjid al-ittihad gedong kuning.

Setelah, aksi berbagi nasi di jalan ini kami lanjut mengunjungi salah satu penjualkacang di alun alun Selatan.

Namanya = mbah  dirojo. 
Alamat = piyungan.
Mbah dirjo ini luar biasa beliau hidup bersama cucunya.  Namun ia tak pernah ingin menyusahkan cucunya itulah sebab beliau berjualan kacang.

"ada kisah. Ketika kami awal survei ada seorang ibu ibu yang mengaku sbg teman beliau, kemudian meminta no hp salah satu anggota bnp, ibu itu sms yang isinya mengatakan kurang baik tentang ibu dirjo.  Dan sebut saja ibu itu namanya. Bu w.  Ia mengaku bersalah dr kota gede.

Setelah kami pulang survei, ibu w sms kpd kami untuk ikut berkunjung ke rmh mbh dirjo. Entah perasaan kami tidak enak akhirnya kami sepakat tidak membalas lagi sms dr ibu w,,
Setelah kami aksi berkunjung dan konfirmasi kepada mbah dirjo. Ternyata selama ini ibu w selalu meminta kacang secara gratis kpd mbah dirjo. Dan apa yang di katakan ibu w pd kami. Semua salah.

Astagfirullah, semoga Allah mengampuni dosa ibu w.  Dan semoga mbah dirjo selalu ada dlm lindungan Allah swt.  Amin amin.

Itulah sedikit cerita dr aksi kami.  
Dan alhamdulillah penyerahan sembako untuk mbah dirjo kami wakilkan oleh ketua bnp Batam.  Kang pendri.

Terimakasih kang pendri atas kehadiran nya.








Label:

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.